Bismillahir-Rahmanir-Rahim.. Assalamualaikum... Kepada para pengunjung. Tujuan blog ini di wujudkan adalah untuk berkongsi ilmu dan maklumat. Posting-posting dari blog ini tidak terbatas pada satu-satu bab. Ia lebih kepada mengikut citarasa hamba sendiri. Harap maaf jika tidak memenuhi kehendak jiwa serta keselesaan para pengunjung yang berlainan idealogi. Namun hamba tetap menyediakan berbagai label infomasi ( scroll down pada sidebar dibawah dan lihat pada "LABEL" ) untuk dimanfaatkan bersama. Semoga dapat memberi manfaat pada kita semua insyaAllah. wassalam.

JANGAN LUPA TINGGALKAN LINK SUPAYA SENANG AKU NAK MELAWAT DAN FOLLOW KORANG BALIK.. INSYA ALLAH.

Sunday, June 7, 2009

Cara merekam layar komputer


Rekam layar komputer dengan Screen2Exe

Merekam layar komputer, anda bisa coba dengan software Screen2Exe. Screen2Exe merupakan program yang dapat digunakan untuk merekam layar komputer dan menyimpan rekaman tersebut sebagai executable yang membuatnya lebih mudah untuk menyebarluaskannya kepada pengguna lain tanpa harus berpikir tentang format video yang mungkin atau mungkin tidak akan diinstal pada komputer pengguna . Program ini telah efisien untuk membuat rekaman semudah mungkin. Cukup butuh beberapa klik untuk membuat rekaman dari layar.

Screen2Exe hadir dengan pilihan untuk membuat rekaman penuh desktop atau hanya bagian dari itu. Hanya dua pilihan yang tersedia, sebelum anda memulai rekaman termasuk ke dalam rekaman audio, anda juga dapat menetapkan Frame Rate untuk proses rekaman. Klik pada tombol Mulai Perekaman untuk memulai proses perekaman layar komputer, sekali parameter yang telah ditetapkan. Program ini akan menampilkan lima detik dalam hitungan mundur sebelum mulai merekam seluruh layar atau jendela yang dipilih.

Program ini pun disediakan menu untuk hasil rekaman anda, antara lain memungkinkan penggunanya untuk menambah penjelasan, gambar, keterlambatan, mosaik, untuk memperbesar atau fokus, memotong atau untuk mengoptimalkan frame. Setelah mengedit rekaman tersebut pun bisa disimpan. Screen2Exe merupakan program yang sangat mudah digunakan untuk merekam layar komputer anda.

Download disini..


( cf - http://komputer247.com/cara-merekam-layar-komputer#comment-70)

1 comments:

Komputer247 said...

Salam kenal aja ya....