Bismillahir-Rahmanir-Rahim.. Assalamualaikum... Kepada para pengunjung. Tujuan blog ini di wujudkan adalah untuk berkongsi ilmu dan maklumat. Posting-posting dari blog ini tidak terbatas pada satu-satu bab. Ia lebih kepada mengikut citarasa hamba sendiri. Harap maaf jika tidak memenuhi kehendak jiwa serta keselesaan para pengunjung yang berlainan idealogi. Namun hamba tetap menyediakan berbagai label infomasi ( scroll down pada sidebar dibawah dan lihat pada "LABEL" ) untuk dimanfaatkan bersama. Semoga dapat memberi manfaat pada kita semua insyaAllah. wassalam.

JANGAN LUPA TINGGALKAN LINK SUPAYA SENANG AKU NAK MELAWAT DAN FOLLOW KORANG BALIK.. INSYA ALLAH.

Thursday, June 25, 2009

PERMINTAAN TOLONG DARI SEORANG AKTIVIS MUSLIM UNTUK ANAKNYA


Assalaamu'alaikum W W
Berikut ini adalah berita yang saya dapatkan dari seorang kawan, Khairul Ghazi, tentang anaknya (no HP 08561811176 dan e-mail khairul_ghazi@ yahoo.com):
AWW. Afwan (minta maaf), minta tolong bisa mencarikan dana zakat/infaq Rp 500 rb untuk biaya transfusi darah anak ke-2 sy. Afwan. Jzklh (semoga Allah membalasnya) . No rek BCA 7300120151 a/n Nurlailah.
Nama penyakitnyaThallase mia mayor, yaitu gagal sumsum tulang belakang shg tak bisa memproduksi hemoglobin/darah merah dan harus transfusi darah seumur hidup, hingga sekarang sdh 11 thn berjalantransfusiny a, dan dampak dari transfusiyg berkelanjutan, mengakibatkan penumpukan zat besi yg akan menyerangjantung, limpa, ginjal dan hati yg menyebabkan kematian (secara medis). Jazklh.
Para donatur yang berkenan, saya persilahkan menghubungi yang bersangkutan langsung akan segala kejelasannya. Saya hanya bermaksud membantu. Semoga Allah membalas kebaikan dengan lebih baik.
Dari Ibnu Abbas rodhiallohu ‘anhu dari Rasulullah sholallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda menyampaikan apa yang diterimanya dari Tuhannya Alloh ‘azza wa jalla. Dia berfirman, “Sesungguhnya Alloh mencatat semua amal kebaikan dan keburukan”. Kemudian Dia menjelaskan. “Maka barang siapa telah berniat untuk berbuat suatu kebaikan, tetapi tidak melakukannya, maka Alloh mencatatnya sebagai satu amal kebaikan. Jika ia berniat baik lalu ia melakukannya, maka Alloh mencatatnya berupa sepuluh kebaikan sampai tujuh ratus kali lipat, bahkan masih dilipatgandakan lagi. Dan barang siapa berniat amal keburukan namun tidak melakukannya, Alloh akan mencatatnya sebagai amal kebaikan yang utuh, dan bila ia berniat dan melakukannya, maka Alloh mencatatnya sebagai satu amal keburukan.” (HR. Bukhori dan Muslim dalam kedua kitab Shahih-nya dengan redaksi tersebut)
Wassalaamu'alaikum W W
A. M Mayestino atau Abu Taqi Mayestino atau Kiki


0 comments: