Bismillahir-Rahmanir-Rahim.. Assalamualaikum... Kepada para pengunjung. Tujuan blog ini di wujudkan adalah untuk berkongsi ilmu dan maklumat. Posting-posting dari blog ini tidak terbatas pada satu-satu bab. Ia lebih kepada mengikut citarasa hamba sendiri. Harap maaf jika tidak memenuhi kehendak jiwa serta keselesaan para pengunjung yang berlainan idealogi. Namun hamba tetap menyediakan berbagai label infomasi ( scroll down pada sidebar dibawah dan lihat pada "LABEL" ) untuk dimanfaatkan bersama. Semoga dapat memberi manfaat pada kita semua insyaAllah. wassalam.

JANGAN LUPA TINGGALKAN LINK SUPAYA SENANG AKU NAK MELAWAT DAN FOLLOW KORANG BALIK.. INSYA ALLAH.

Monday, August 24, 2009

MERAMPAS ORGAN TUBUH



Bismillahirahmannirahim..

Tentara--tentara Zionis Israel ditengarai menculik warga Palestina untuk diambil organ tubuhnya kemudian dijual ke pasar gelap. Surat kabar Swedia Aftonbladet mengungkap hal itu dalam artikelnya berjudul "Mereka Merampas Organ Tubuh Anak-Anak Kami."
Dalam artikel itu disebutkan bahwa tentara-tentara Zionis menculik anak-anak muda Palestina di Tepi Barat dan Jalur Gaza. Anak-anak muda itu dikembalikan lagi pada keluarganya dalam keadaan meninggal dunia, setelah diambil organ tubuhnya.
Seorang lelaki Palestina asal kota Nablus, pada wartawan Aftonbladet mengaku bahwa kerabatnya dijadikan donor organ tubuh secara paksa oleh tentara-tentara Zionis itu dan masih banyak warga Palestina yang menjadi korban kebiadaban pasukan Zionis. Korban penculikan yang meninggal diketahui hilang organ tubuhnya setelah dilakukan autopsi.
Dalam artikelnya, Aftonbladet juga membeberkan peristiwa yang terjadi tahun 1992, ketika seorang aktivis muda Palestina ditangkap oleh tentara Zionis di kota Nablus. Aktivis itu ditembak di bagian dada, di perut dan di kedua kakinya kemudian dibawa ke tempat yang tidak diketahui oleh tentara-tentara Zionis itu.
Jenazah pemuda Palestina bernama Bilal itu baru ditemukan lima hari kemudian. Menurut Aftonbladet, saat ditemukan, kondisi Bilal saat menyedihkan. . Ada luka menganga di bagian dadanya, yang menunjukkan penyiksaan macam apa yang telah dialami Bilal.
Aftonbladet mengaitkan laporannyanya dengan sindikat kejahatan penyelundupan organ tubuh manusia di New Jersey, AS yang baru-baru ini terbongkar. Sejumlah rabbi Yahudi di AS ditangkap, karena terlibat dalam sindikat tersebut. (ln/prtv)

UNTUK TEMAN-TEMAN BLOGGERS YG MELAWAT BLOG INI, TINGGALKANLAH SEPATAH DUA KOMEN UNTUK DIJADIKAN PERINGATAN AGAR AKU X TERLUPA UNTUK MELAWAT BLOG KALIAN KEMBALI.. INSYA ALLAH. I LOVE YOU FULL.. HA..HA..HA..HA..

6 comments:

stones said...

pergi jahanam yahudi laknatullah...

mamamin said...

israel being sucks for so long already.. palestine been struggling for years.. what happen to other arabs community around palestines?? dimana kah pengorbanan jihad antara umat islam sejagat?? hurmm..

BUJANG SUSAH said...

stone klau ganas aku x takut sgt.. tp klau mama jadi ganas... eeeee... atutnya...

syahbandar87 said...

dasar yahudi laknatullah...makin menggila puak2 yahudi ni.muga Allah lindungi rakyat palestien ni dr kezaliman yahudi laknatullah ni..terutamanya anak2 kecil,wanita dan golongan tua

Anonymous said...

wei kelakar la muka najib kt tepi tu.lawak tul.hahAhA

Nina Aziz said...

salam...
semakin dibiarkan semakin menjadi-jadi la diorg nie...

setiap org ada hak untuk memilih walaupun sesudah mati....